Kebijakan Pengembalian/Penukaran Barang

Pengembalian/penukaran barang hanya dapat dilakukan apabila terdapat cacat produksi pada produk yang kami kirim dengan syarat produk masih dalam keadaan baik (selain cacat produksi tersebut), belum dicuci, tidak beraroma, tidak bernoda dan price tag masih menggantung.

Batas penukaran barang terhitung 7 hari dari tanggal pengiriman.

Detail pengembalian/penukaran akan dilakukan via WA 0812-1885-1810 (chat) dengan melampirkan Screenshoot Invoice & foto produk untuk mengkonfirmasi tanggal pembelian dan alasan penukaran. Apabila menemukan hal-hal yang janggal, Nayara berhak memutuskan bahwa produk cacat tersebut bukan merupakan cacat produksi.

Jika barang yang direturn masih ada stok maka kami akan mengirimkan penganti barang yang direturn. Jika barang itu habis maka akan kami proses pengembalian dana.

 

 

Kebijakan Pengembalian Dana

Jika pengembalian barang anda telah kami terima dan kami check, kami akan menghubungi anda melalui email atau WA untuk menginformasikan barang yang dikembalikan telah kami terima. Kami akan mengkonfirmasi bahwa pengembalian dana di setujui atau ditolak.

Saat return produk di setujui, maka pengembalian dana anda akan kami proses dalam 7 hari kerja.